Berita Unik Seputar Breath of Fire part 2

Anda Disini : Home-->Berita Unik Seputar Breath of Fire part 2

Berita Unik. Bagi para pecinta game RPG (Role Playing Game) / RPG Lovers, pasti tahu kan Breath of Fire hasil garapan Capcom ini? Di Berita Unik Seputar Breath of Fire part 1, telah dibahas bahwa Ryu, karakter protagonist dari semua Breath of Fire (Meskipun namanya sama tapi orangnya berbeda) mempunyai sejumlah keunikan.

Nah di edisi kali ini, kita akan bahas keunikan dari Breath of Fire yang lainnya. Hanya saja karakter yang disorot sekarang adalah Nina, protagonist cewe dari semua game BOF (Hanya sama namanya, orangnya berbeda -_- ).

Apakah keunikannya? Lihat gambar dibawah ini :

Nina BOF 1
Breath of Fire I

Nina BOF 2
Breath of Fire II

Nina BOF 3
Breath of Fire III

Nina BOF 4
Breath of Fire IV

Nina BOF 5
Breath of Fire V : Dragon Quarter

Setelah melihat gambar diatas semua, pasti anda langsung menangkap beberapa keunikan bukan? Yang paling mencolok adalah semua Nina di Breath of Fire memiliki sayap, meskipun sayap yang dimiliki Nina di Breath of Fire V : Dragon Quarter bukan sayap asli.

Selain itu, semua karakter Nina (kecuali Breath of Fire V) adalah seorang putri berambut kuning dari kerajaan Wyndia dan berasal dari Wing Clan. Lalu, seperti yang dibahas di Berita Unik Seputar Breath of Fire part 1, Ryu adalah tokoh bisu/silent protagonist di setiap Breath of Fire. Namun, di Breath of Fire V, karena Nina korban dari suatu experiment, dia dijadikan bisu dengan menghilangkan pita suaranya. Karena itu, di BOF V, Nina lah yang jadi silent protagonis daripada Ryu.

0 comments:

Posting Komentar