Ha Ji Won Aktris Spesial

Anda Disini : Home-->Ha Ji Won Aktris Spesial

Berita Menarik nih, bagi penggemar K-Drama, K-Actress terutama Ha Ji Won. Kalian pasti tahu kan Ha Ji Won.. Gak tau? Nih buat yang belum tahu, ini yang saya maksud...
Ha Ji Won 1Ha Ji Won 2Ha Ji Won 3

Hmm.. Cantik ya.. kebetulan saya big fans nya juga.
Tapi kalau masalah kecantikannya, kebaikan hatinya, sikapnnya yang ramah pada setiap orang dan fans, tentu kita sudah tahu. Kali ini saya akan membahas Berita Unik dan Menarik dari actress hebat korea yang satu ini.

Tahu gak kalo ternyata, banyak aktor korea yang pengen banget akting bareng Ha Ji Won Unnie ini?
Pertama, Go Soo. Aktor ini mengaku bahwa Ha Ji Won adalah tipe gadis idealnya. Padahal dia ditanya siapakah gadis ideal yang pernah main dengannya, (Kim Ha Neul, Son Ye Jin, Kim Hee Sun, Han Ye Seul) tapi dia malah menjawab, "Gadis idamanku bukan diantara mereka tapi tipe idealku itu Ha Ji Won."

Ada lagi fans Ha Ji Won, Jang Geun Seuk, yang berkata bahwa Ha Ji Won adalah gadis yang manis, cantik dan ramah, sehingga semua orang akan mudah cinta padanya. Lalu, Lee Sung Jae yang mengaku ingin akting bareng Ha Ji Won.

Tapi, selain fakta-fakta diatas, ternyata Ha Ji Won disebut-sebut sebagai aktris yang memiliki 'daya tarik'. Dia aktris spesial. Bagaimana tidak, sejumlah aktor bisa menampilkan akting yang begitu memukau ketika di duetkan dengan Ha Ji Won.

Di dalam film Damo, tahun 2003, Ha Ji Won berhasil membuat Lee Seo Jin menjadi aktor besar dan drama Lee Seo Jin, Yi San, juga mendapat rating tinggi.
Damo



Lalu, dalam film Something Happened In Bali, tahun 2004, Jo In Sung dan So Ji Sub menjadi top aktor karena bermain dengan Ha Ji Won.
Something Happened In Bali


Hwang Jin Yi, tahun 2006, membuat Jang Gen Seuk begitu memukau.
Hwang Jin Yi

Sebenarnya film ini banyak yang dibuat sebagai drama dan sebuah film, bahkan dibintangi oleh Song Hye Kyo. Namun, Hwang Jin Yi 'milik' Ha Ji Won terlihat yang paling impressive dan mengagumkan.

Terakhir,giliran Hyun Bin dengan Secret Garden nya. Pertama ditayangkan di Korea November 2010.
sebenarnya, peran Kim Joo won ini diperuntukkan bagi Jang Hyuk. Namun, waktu itu Jang Hyuk masih ada masalah dengan agensinya. Karena itu, SBS memutuskan untuk memberikan peran Kim Joo Won kepada Hyun Bin. Ternyata, akting Hyun Bin sebagai Kim Joo Won tidak kalah memukau dengan Jang Hyuk.


Secret Garden


Semua aktor yang berusia lebih tua dari Ha Ji Won berpendapat sama bahwa Ha Ji won mampu membuat lawan main nya memberikan yang terbaik. Itu karena Ha Ji Won tidak egois dan ingin 'melaju' sendiri. Dia tidak ingin memnonjol sendirian. Selain itu, Ha Ji Won termasuk yang paling berani mengambil peran apapun. Penari, Petinju, Gadis kekanak-kanakan, Polos.dll. Dan dia bisa menjiwai seluruh perannya. yah mungkin kalau di Indonesia mirip-mirip Anjasmara lah.. cuman versi ceweknya, hahaha.

Pokoknya Ha Ji Won yang terbaik. Jadi kangen, ditunggu ya Ha Ji Won-sshi drama berikutnya.
Hope you'll always do the best you can..

0 comments:

Posting Komentar