Khasiat Sarang Semut Papua

Anda Disini : Home-->Khasiat Sarang Semut Papua

Sarang Semut Papua


Sarang Semut Papua telah dimanfaatkan oleh beberapa suku di pedalaman papua sebagai obat untuk mengatasi gangguan rematik dan asam urat. Setelah dilakukan beberapa penelitian, ternyata Sarang Semut memang sangat berkhasiat dan dapat dimanfaatkan untuk menyembukan berbagai macam penyakit secara alami dan aman tanpa menimbulkan efek samping, yaitu dapat menyembuhkan berbagai macam kanker/tumor.

Selain itu, Sarang Semut Papua juga dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, seperti :

1. Gangguan Jantung
Terutama Jantung Koroner, dapat disembuhkan oleh Sarang Semut Papua karena mengandung multi-mineral terutama kalsium dan kalium.

2. Stroke ringan maupun berat
Ini juga berkaitan dengan kandungan multi-mineral yang terkandung di Sarang Semut Papua.

3. Gangguan Fungsi Ginjal dan Prostat
Sarang semut Papua dapat meyembuhkan gangguan fungsi ginjal karena mengandung antioksidan (flavonoid dan tokoferol) serta berbagai multi-mineral.

4. Penyakit Paru-paru (TBC)
Flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut Papua berfungsi sebagai antivirus.

5. Ambeien (Wasir)
Mengandung flavonoid dan tanin yang tinggi. Kedua golongan senyawa ini dalam beberapa penelitian memang sudah terbukti dapat mengobati wasir.

6. Haid dan Keputihan
Proses pengobatan untuk keputihan dan melancarkan haid ada kaitannya dengan kandungan flavonoid, tanin, dan multi-mineral terutama kalsium dan seng.

7. Migrain (sakit kepala sebelah)
Kandungan flavonoid dan multi-mineral khususnya kalsium, natrium, dan magnesium dalam Sarang Semut Papua dapat mengatasi Migrain.

8. Maag
Yang berperan dalam pengobatan maag adalah flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut sebagai antibakteri.

Dan masih banyak lagi khasiat Sarang Semut Papua diantaranya, melancarkan dan meningkatkan ASI, memulihkan gairah seksual, melancarkan peredaran darah, memulihkan stamina tubuh, dsb.

0 comments:

Posting Komentar