Legenda Kuntil Anak

Anda Disini : Home-->Legenda Kuntil Anak

Kuntil Anak


Kuntil Anak adalah salah satu hantu yang paling menyeramkan di Indonesia. Pasti kamu sebagai orang Indonesia sudah tidak asing dengan hantu ini. Sosok Kuntil Anak dalam film-film kebanyakan adalah sosok wanita cantik yang terbunuh atau teraniaya oleh kaum lelaki dan mempunyai dendam sehingga sosoknya menjadi makhluk halus yang bergentayangan.

Kunti


Itu versi sebagian besar film, namun ada yang unik lagi. Konon, kuntil anak adalah arwah dari seorang ibu yang mati karena melahirkan. Arwahnya menjadi penasaran karena menahan rasa sakit hati dan penasaran karena tidak bisa menimang bayi yang telah dilahirkannya dengan segenap perjuangan. Maka dari itu, kuntil anak ingin sekali merasakan menimang bayi, meskipun itu bukan bayinya sendiri (ketika masih di dunia). Di sekitar rumah saya sendiri, salah satu penghuni yang mempunyai bayi, melihat kuntil anak ketika saat maghrib, dia meninggalkan bayinya sejenak untuk mengambil air wudhu. Ketika kembali ke kamarnya, didapati kuntil anak sedang bercanda dengan si bayi.

Selain itu, dirumah saya pun saya pernah mendengar suara kuntil anak yang sedang tertawa, saya sampai merinding. Konon juga nih, kalau kamu mendengar suara kuntil anak dan itu terdengar sangat jelas atau keras di telinga, maka kuntil anak itu sedang berada jauh dari kamu. Sebaliknya, kalau kamu mendengar suaranya samar-samar atau tidak nyaring, maka kuntil anak itu sedang berada DEKAT DENGANMU!!

Jangan membaca artikel ini,,,, sendirian...!!

0 comments:

Posting Komentar