Humor Unik Pasangan Suami Istri

Anda Disini : Home-->Humor Unik Pasangan Suami Istri

pasangan suami istri

Yang akan anda baca sebentar lagi adalah kisah cinta, entah kisah detektif atau kisah jenaka yang sederhana satu pasang suami istri yang agak lucu. Cerita ini fiktiv belaka, dan mungkin tidak lucu. Tapi cobalah untuk tertawa...

Di suatu kota yang indah nan ramai (lebay....), ada sebuah pasangan suami istri yang hidup bahagia. Mereka sehidup semati dalam menjalani hidup mereka bersama-sama. Tapi entah kenapa setelah sekian lama kebersamaan maupun kesetiaan mereka pun sepertinya mulai pudar. Mulai terjadi juga pertengkaran walau hanya pertengkaran kecil. (The truth hurts sometimes :P). Entah kenapa. Mereka pun akhirnya menjalin sebuah komitmen. Komitmen itu berisi : Sang suami tidak boleh melihat laci meja hias sang istri. Sedangkan sang istri tidak boleh melihat isi pesan Handphone sang suami. Dan mereka menyetujuinya.

Komitmen itu, sebenarnya hanya akal-akalan sang suami saja. Karena akhir-akhir ini dia punya selingkuhan begitu banyaknya.
"Hehe. Seminggu, 7 wanita ku temui sehari sekali. Oh indahnya..."

Mulai saat itu, sang suami merasa menjadi sang raja. Setahun sudah dia membuang kesetiannya. Dan pada saat yang sama dia menemui kejenuhannya.
"Ah, aku ingat. Istriku pernah bilang kalo aku jangan pernah membuka laci meja hiasnya. Jangan-jangan ada sangkut pautnya dengan selingkuhannya juga?"
Sambil merasa penasaran akhirnya sang suami memutuskan untuk mengintip laci sang istri secara diam-diam.
"???", sang suami bengong ketika melihat isi laci meja sang istri.
"dua buah butir kacang ijo dan uang sebesar 5 juta?? Apa maksudnya ini??", sang suami keheranan.
"Ah, aku tahu. mungkin maksud dari jumlah kacang ijo itu adalah jumlah selingkuhannya sampai sekarang. HOHOHO. Baru 2?? Ternyata aku berada di atas angin WAHAHAHA", sang suami tertawa serasa menjadi pemenang.

Suatu hari, mereka memutuskan untuk belanja sama-sama untuk makan malam dan mulai bercakap-cakap.
"Istriku, aku ingin kita clear sekarang. Aku ingin kita tidak ada rahasia lagi.", sang suami bermaksud untuk mengungkapkan bahwa dia sudah selingkuh, atau karena merasa menjadi pemenang?
"tentang apa?"
"aku tahu, kenapa kamu melarangku untuk membuka laci meja hiasmu"
"? Maksudnya?"
"kamu selingkuh kan?", tanya sang suami, sang istri pun terperanjat.
"sudah, gak apa-apa jujur aja. Aku selingkuh juga koq. Kamu selingkuh dengan 2 laki-laki lain kan? Yah, kalo aku sih lumayanlah cuma 90 selama setahun.. HOHOO..", sang suami merasa berada di atas angin.
"Kamu 90??? Hmmmmmm,,,, tapi dari mana km tahu bahwa aku selingkuh dengan 2 laki-laki lain?"
"Gampang, dari jumlah dua kacang ijo itu kan?? setiap kamu selingkuh, kamu masukkan 1 kacang ijo itu ke laci kamu. Kemarin aku liat 2. Jadi kamu dua kali selingkuh kan?", sang suami berkata dengan mantap dan bergaya seperti seorang detektif.
"Wow. Hebat. Memang benar setiap aku selingkuh aku memasukkan 1 biji kacang ijo."
"HAHAHAHA. terus uang itu??? kamu cuman dapet 5 juta dari dua laki-laki itu??? HOHOOO"
"Bukan suami ku sayang... uang itu hasil dari 1000kg kacang ijo yang aku simpen, habis gak muat sih kalo di simpen di laci semua...."
"%^&###$)(@!.......!!!!!"

3 comments: